Ticker

6/recent/ticker-posts

Simak Kelebihan dan Kekurangan yang Disodorkan Toyota Hiace

kelebihan dan kekurangan toyota hiace
source: www.toyota.astra.co.id

Toyota Hiace merupakan mobil jenis minibus yang sanggup mengangkut penumpang hingga 15 orang. Kendaraan travel ini dibekali tampilan yang oke, serta fitur unggul dan lebih kekinian.

Tidak heran, banyak pengendara yang memilih mobil ini untuk membawa keluarga besarnya pergi berlibur. Tertarik beli Toyota Hiace 15-seat? Yuk ketahui kelebihan dan kekurangan mobil andalan minibus niaga Toyota ini.

Kelebihan Toyota Hiace

Dibandingkan pesaingnya di segmen harga yang sama, Toyota Hiace dapat digunakan sebagai layanan angkutan umum dengan berbagai kelebihannya sebagai berikut.

1. Mesin Berdaya Tahan Tinggi

Toyota Hiace dapur pacunya didukung mesin diesel turbocharger 2.494cc 4-silinder, 16-valve DOHC D-4D. 

Mesin berteknologi common rail ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 102PS/3.600rpm dan torsi maksimal 259Nm/2.400rpm. Dengan tingkat durabilitasnya yang handal, mobil pun mampu mengangkut penumpang di jalanan kota.

2. Suspensi Mobil Nyaman

Kaki-kai atau suspense Toyota Hiace menawarkan teknologi Double Wishbone with Stabilizer di bagian depan dan Leaf Spring Rigid Axle di belakangnya. Perpaduan suspense ini tidak hanya kokoh, tapi juga mampu meredam benturan di jalanan terjal.

3. Fitur-Fitur Modern

Soal kelengkapan fiturnya, Toyota Hiace memiliki pengaturan spion elektrik untuk membantu pengemudinya memarkirkan kendaraan di tempat sempit. 

Dilengkapi pula banyak kompartemen untuk menaruh uang koin atau barang mungil lainnya. Sementara fitur keselamatannya juga dilengkapi Dual SRS Airbags dan Three-Point Seat Belt.

Kekurangan Toyota Hiace

Sebagai bahan pertimbangan, mobil Toyota Hiace juga memiliki sedikit kekurangan yang harus diperhatikan. Berikut penjelasannya:

1. Dimensi Agak Jumbo

Toyota Hiace yang dapat menampung hingga 15 kursi menyebabkan bentuk bodinya terlihat sangat panjang dan tinggi. Sehingga, cukup sulit dipakai berbelok di jalanan sempit maupun saat menyeberang.

2. Harga Tergolong Mahal

Harga Toyota Hiace di pasaran masih tergolong tinggi dibandingkan seri lainnya yang berada di kelas sama. 

Untuk meminang mobil ini, setidaknya Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp551 jutaan. Itupun hanya memperoleh material jok tipis, sehingga mudah capek saat perjalanan jauh.

Kemudahan Beli Mobil Online 2023 di SEVA

Canggihnya perkembangan teknologi, kini meminang mobil idaman pun dapat dilakukan melalui genggaman tangan. Cukup buka internet dan kunjungi SEVA, Anda bisa mendapatkan mobil tanpa perlu datang ke dealer-nya langsung. Tentu, ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda.

SEVA yang didirikan oleh PT Auto Digital senantiasa menemani Anda untuk memilih kendaraan roda empat dengan tipe merk, fitur, dan spesifikasi sesuai keinginan. Ada juga layanan gratis asuransi dan bebas biaya service yang diperoleh dari pembelian kendaraan di SEVA. Dengan SEVA, Anda juga dapat merasakan fitur Instant Approval untuk memeriksa kondisi finansial, lho.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan Toyota Hiace, yuk saatnya manfaatkan beli mobil di SEVA. Dijamin, harganya pun pasti bersahabat dengan pilihan merk mobil bervariasi. 

Menariknya lagi, SEVA menyediakan fitur kalkulator pembiayaan untuk mempertimbangkan pilihan mobil dengan bijak. Anda hanya perlu membuka website SEVA, lalu cek informasi harga dan spesifikasinya.

Posting Komentar

0 Komentar