Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Tips Penting Sebelum Membeli Produk Asuransi Secara Online

tips membeli produk asuransi secara online

Hidup di era digital seperti sekarang membuat masyarakat lebih mudah mendapatkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Sebab untuk beli asuransi online terpercaya dan terbaik, masyarakat cukup menggunakan perangkat ponsel ataupun laptop saja. Jika Anda sedang berencana untuk membeli asuransi secara online, berikut beberapa tips dan trik yang harus Anda tahu agar tidak salah pilih!

Pilih perusahaan asuransi yang sudah kredibel

Tips pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli asuransi ialah memilih perusahaan asuransi yang sudah kredibel. Anda bisa mengecek reputasi dan informasi lain tiap-tiap perusahaan asuransi di situs resmi perusahaan asuransi tersebut juga dari forum-forum konsumen.

Jika perusahaan tersebut sudah terdaftar di OJK dan punya citra pelayanan yang memuaskan dari banyak nasabahnya, maka Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan asuransi tersebut.

Pastikan proses pembelian asuransi dilakukan dengan mudah dan cepat

Hal yang tidak kalah penting untuk Anda lakukan sebelum membeli produk asuransi ialah memastikan terlebih dahulu apakah produk asuransi tersebut dapat dibeli dengan proses yang mudah dan cepat atau justru sebaliknya. Umumnya, perusahaan asuransi yang sudah terpercaya akan menawarkan proses pembelian produk perlindungan dengan mudah dan cepat, yakni dalam hitungan menit saja.

Gunakan metode transaksi yang aman

Membeli asuransi secara online, khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, adalah pilihan yang lebih aman. Sebab, Anda hanya cukup memanfaatkan perangkat ponsel untuk melakukan pembelian produk perlindungan ini tanpa bersusah payah keluar rumah.

Bahkan, untuk metode transaksi yang dilakukan juga sangat aman karena Anda tidak perlu menyetor ke teller bank lagi. Sehingga, hal ini akan membuat Anda merasa aman dan nyaman dalam proses pembelian tersebut.

Pastikan proses pendaftaran yang dilakukan mudah

Ketika Anda memutuskan untuk beli asuransi online, sebaiknya pastikan lebih dulu bahwa proses pendaftaran yang dilakukan mudah. Maksudnya, carilah perusahaan asuransi yang tidak membutuhkan syarat dan ketentuan rumit. Untuk itu, tanyakanlah informasi terkait polis, premi, juga syarat dan ketentuan secara jelas pad agen asuransi sebelum Anda menjatuhkan pilihan.

Lakukan perbandingan produk asuransi

Tips terakhir untuk menentukan pilihan produk asuransi adalah melakukan perbandingan produk asuransi dari perusahaan yang satu dengan perusahaan lainnya. Dalam hal ini, Anda bisa membandingkan produk asuransi dari segi harga premi, promo potongan, plafond nilai pertanggungan, manfaat perlindungan apa saja yang diperoleh, dan lain-lain. Dengan begitu, Anda bisa lebih yakin untuk menggunakan produk asuransi tersebut.

Jadi, itulah beberapa tips dan trik yang perlu Anda perhatikan dan pertimbangkan sebelum beli asuransi online. Untuk mendapatkan produk terbaik asuransi ini, Anda bisa memilih FWD Insurance yang menawarkan produk pertanggungan seperti FWD LooP, FWD Treasury Armor Link, FWD Maxiwealth Link, dan lain sebagainya.

Posting Komentar

6 Komentar

  1. 토토 Nice post. I learn something more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content from other writers and practice a little something from their store. I?d prefer to use some with the content on my blog whether you don?t mind. Natually I?ll give you a link on your web blog. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  2. This really is such a awesome write-up. I’ve been looking for this information for quite a while now and then finally stumbled upon your internet site. Thanks so much for posting this, this has helped me out tremendously. By the way I love the style of the blog, looks good, did you create it all by yourself? 스포츠중계

    BalasHapus
  3. 토토 I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different web browsers and both show the same results. Check other way to work it out.. Thanks!

    BalasHapus
  4. I really appreciate all the hard work you put into this great site. Thankyou so much..
    카지노사이트
    온라인카지노
    카지노
    바카라

    BalasHapus
  5. Artikel ini sangat membantu saya. Terima kasih.

    Ariful
    Dari Raena Beauty (www.raenabeauty.com)

    BalasHapus